Selasa, 13 Maret 2012

Openkore idRO [Download BOT 2014]


• Download BOT [SVN/Subversion/Openkore Terbaru] :  http://collectskin.com/openkore/openkore_ready.zip
( catatan : link langsung download, diambil dari web openkore, bukan uploadan penulis )

• Wxstart ( Bila Perlu ) : http://misc.openkore.com/wxstart.rar  
 (catatan : console start lebih mudah,menarik/visual, download bila hanya perlu)


#####################################################

#Catatan bot :

untuk bot idRO, tinggal start.exe tidak usah merubah/menambah/mengganti apapun
- kalo ga mau repot susun config lagi, copy folder control bot yg lama, ke folder bot yg baru/SVN
- bila menggunakan  tambahan lain (ex : macro/plugins2 ), jgn lupa plugins yg lama copy ke yg baru
- bagaimana memulai bot ? baca link2 belajar bot dibawah ini :


Belajar bot :



dari web tersebut anda bisa mempelajari openkore lebih dalam, lengkap dan pasti



• Baca lah panduan manual tentang openkore : http://www.openkore.com/index.php/Manual 

• atau di Kaskus, kunjugi SFRO dan kamar untuk membahasa openkore ada di : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010285464/openkore-svnpunya-mslh--tanya-disini-baca-page-1---part-2/ ( sebelum agan tanya tolong baca page-1 / googling dulu yah ) 
masih mengalami kesulitan ? tanya lah,  akan di bantu sebisa mungkin



d-bests masih down : "Bila mengalamai kesulitan  dalam mempelajari openkore, bergabung lah dengan forum bot indonesia  : http://d-bests.com/ banyak panduan , contoh +  thread yang di bagikan untuk kebaikan bersama


( manual command di console bot : http://d-bests.com/viewtopic.php?f=6&t=8712 )"

183 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kk klo daftar di D best ada kolom "tuliskan kata berikut ini" itu yg d tulis apa kk ? kok kg ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. d-best kalo ga salah

      Hapus
  3. Balasan
    1. kk emg download tables yang di atasi itu biar ga kluar masalah yang packet tokenizer itu ya?

      Hapus
    2. ^^..iya kk download svn trus download tables aja biar ga ada eror lain2

      Hapus
    3. makasih kk uda di bales wkwk


      kk itu svn nya download nya di mana ya?

      Hapus
    4. http://openkore.collectskin.com/openkore_ready.zip

      Hapus
    5. bro Arna.. mau tanya dong, itu folder table khusus buat idro yah? kalo buat Private Server gt gmn?

      Hapus
    6. k Arna itu waktu download recvpackets ko ga bisa ya?
      kode 404 gtu

      Hapus
  4. wah lama ga maen kesini saya om,
    nice share

    BalasHapus
  5. mas,kok di bot saya sering ada bacaan can't reach target or damage monster , dropping target..
    itu apa dari pengaturan config yang error atau gimana ya..
    mohon bantuannya mas..
    tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kok ga eror, emng bot dimana? coba gedein sleepTime di config, jadi 450000 aja.. :D sapa tau emng ngadet haha

      Hapus
  6. saya hunt di mosk_dun02..
    kebetulan gandeng sama HP..
    dan sleeptime sama-sama 100k..

    tapi yang di ice_dun01,sleeptime 50k ga pernah mogok jalan..

    oh ya,dan 1 lg yang masalah packet tokenizer..
    saya udah download tables nya,tapi tetep aj ada bacaan itu..
    mohon maaf banyak tanya..
    tq banyak atas jawabannya..
    saya banyak belajar dari blogs mas ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoa emng ga semua map sama om, coba aja gedein lagi itu sleepTime kalo map lancar mau 5000 juga gpp hahaha, download SVN nya kallo maish gitu juga

      Hapus
  7. permisi k saya mw tnya knapa ya bot saya suka ada tulisan can't reach target ke wood goblin pas saya pastiin liad langsung trnyata momon nya ga ada
    tp slalu kluar tulisan kek gtu
    tolong ya kk arna makasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain sleepTime 450000 ada di config

      Hapus
  8. iy mas saya juga sama sering ga nyerang monster ghitu dan suka diam sendiri dipukulin monster hingga wsp habis..
    bahkan hingga mati di mosk_dun02..
    tapi yg rk saya aman2 saja di siroma..
    mungkin penyebab error itu karena patch iz_dun06..
    itu sih hanya perkiraan saya sebagai newbie..
    mungkin mas arna bisa menjawab dengan lebih jelas..

    oh ya mas arna,saya baru download svn di openkore.com,pas saya sudah masukin semua nya ada bacaan gini loh..
    Loading tables/revpacket-idro.txt..
    connecting to accout server..
    connecting ... coouldn't connecting : unknow error..
    Timeouts on server account,reconnecting..

    trus saya tambahain tables yang dari mas Harry is Back atau ga dari mas arna,tetep ga bisa..
    ada bacaan kuning dengan bacaan ''paket unknow''..

    tq untuk sleeptime nya mas arna..
    nanti akan saya coba..

    mohon bantuannya ya mas arna..
    tq kalau pertanyaan saya di jawab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gw sih udah ga main ro dan juga udah ga bot idRO, tapi kalo jaman dulu emng map itu beda2..ada yg lag ada yg gak, cobain aja manual di tmpt itu LD

      itu ga pake plugins macem2 kan ?

      cuman openkore SVN + tables itu ga ada yg lain2 ?

      Hapus
  9. plugins yang dikasih mas arna..
    yang plugins waitparty sama automessagedeath..
    iya saya donwload openkore sama tables aj..

    sudah bisa sekarang..
    saya download di openkore.collectskin.com
    bagi kalian yang bingung bot nya ga jalan atau ad masalah,itu download an terbaru..

    moga2,bisa membantu..

    tq ya mas arna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bisa ?

      lah link yg gw kasih di paling atas itu juga dari sana kok sumber nya yang : http://openkore.collectskin.com/

      terus openkore_ready.zip

      nah itu link asli dari sana gw ga upload2 :D

      Hapus
  10. hahaha..
    kayak nya bot saya masih berkabut nih mas..
    kalau bot nya tidak saya pantau,atau saya tinggal berjam-jam,windows nya sering keluar sendiri..

    itu problem dari koneksi,config,sleeptime,timeouts atau yang lain ya..??

    mohon bantuannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya windowsnya suka keluar sendiri gimana tuh ?

      Hapus
  11. jadi pas saya hidupin bot,trus saya tinggal (maen dota selama 3 jam),trus saya lihat lg bot nya..
    nah si windows/openkore nya itu keluar(close) sendiri..
    itu kenapa ya mas??
    jadi saya harus rajin2 cek bot saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dcondeath nya kk coba cek deh.. jangan 1.. kalo di kasih 1 pas mati dia langsung close.. kalo di kasih -1 dia menetap di map tmpt dia mati.. kalo di kasih 0 dia akan balik ke kota dan jalan lagi ketempat tujuannya..

      Hapus
  12. om kok bot ku nama.a pd ngacak ya? aneh" slot 0 nama.a gnti ma slot nama lain.. trus exp.a gk d kasih liat jd 0 smua.. lv jg.. trus job jd novice smua.. knp y??

    BalasHapus
  13. cari tables>>server.txt>>search[ctrl+f] idro>>ubah charblogsize dari 112 jadi 116..
    moga2 bisa membantu..

    BalasHapus
  14. @anonim, oh aplikasi bot nya keluar sendiri ?
    ada beberapa kasus

    bisa aja storage penuh atau lain2...

    ga ada tulisan apa2 sebelum ke close ?

    BalasHapus
  15. sudah beres mas..
    ga pernah make storage..
    pakai storage paling secara manual aj..
    kayak nya,settingan dcondisconent yg bikin error..

    oh ya mas,ada config/macro yang untuk nikah ga??
    saya bingung..
    karakter saya 2 2 nya cwo..
    yang mau saya jadiin cewe pas nikah yaitu HP..
    tapi,pas ada peryantaan dari si mempelai wanita,saya bingung harus ngapain..
    saya ketik nama pasangannya,ga bisa..
    saya ketik ya,ga bisa juga..
    saya login secara manual,jadi cowo lg..
    masa jeruk makan jeruk..
    hahah..

    gmn mas solusi nya..

    tq..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh setingan dc nya toh, haha

      buat ngomong pake bot pake perintah manual aja

      talk text kata2

      talk resp #angkapilihan

      Hapus
    2. pake xkore aja trz diseting botny suruh ikutin. terus kalo mau pilih tinggal klik klik aja di botnya klo pake xkore sama kek dual login wkkwkwk simplekan

      Hapus
  16. sudah bisa mas..
    alhamdulillah di RO masih ada orang ngerti yang baik hati..
    padahal saya sudah browsing dan tanya kesana kesini selama 4 jam,tidak ada jawaban sama sekali..
    akhir nya ada juga yang mau membantu di morroc..
    hahah..

    BalasHapus
  17. kk,mslnya bot kita mati trus biar otomatis balik lg k field or dungeon caranya gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. route_randomwalk 1 om ada di config

      Hapus
  18. maaf kk nanya lg...
    config itu ada d dalam control bukan? trus dalam bntuk .txt kan?
    Lah kan dalam bntuk .txt tnda <,> ga bs kk?


    mohon bantuannya kk,udah 2 hari 2 mlm belum ktemu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di dalem folder control ada config, maksudnya tanda <> ga bisa gimana om ?, coba buka pake worpad

      Hapus
    2. buka klik kanan pilih open with word pad kalau engga coba pake note pad++ pasti rapih kebukanya ga acak2kan dan gak pusing linknya http://notepad-plus-plus.org/download/v6.1.1.html

      Hapus
  19. Mslnya ini kk

    useSelf_skill Heal {
    lvl 10
    hp < 90%
    sp > 10%
    }

    kan tanda < dan > dalam bntuk .txt ga bs kk?

    Trus satu lg kk,knp ya klo mau gandeng bot saat permintaan untuk ngegrup sllu otomatis di tolak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kebaca gitu maksudnya ?

      weleh, kok ga bisa kk ? harusnya kan bisa :o

      kalo party biar nerima di config partyAuto 2 in om

      Hapus
  20. maaf kk bnyak nanya,,
    Klo mau bikin grup pke 1 ID bs ga? Caranya gmn kk??
    Trus klo pke 2 ID caranya gmn kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya paling, ketua awalnya bukan char yg 1 id itu

      Hapus
  21. mas,maaf mau nanya masalah private server [Fenrir RO]..
    bisa ga mas??

    BalasHapus
  22. ini bot master saya kok ga mau nyerang,dia hanya ambil barang2 hasil dropan dan jalan secara terus menurun..
    dan si slave juga tidak mau paket ke dia maupun ke master nya..
    jarak antara master dan slave juga terpaut jauh..
    padahal si slave sudah saya setting route nya 15,sedangjang master nya 7..
    si slave juga terlalu banyak duduk..

    kira2 apa penyebab nya ya mas arna..
    mohon bantuannya..

    maaf sebelum nya..
    tq kalau pertanyaan saya di jawab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mas,dan pas saya ketik '' ml '' ,tidak ada list monster yang muncul..

      Hapus
    2. ga ada monster ? udah cek nama monster yg bakal diserang ?

      atau mungkin kesalahan di server yg ada di tables..ini idRO ?

      di config priest :

      followDistanceMax 2
      followDistanceMin 1

      Hapus
    3. gini mas,jadi saya bot di private server fenrir ro[karena legal]..
      nah,saya jalanin nih bot nya..
      ternyata nyala..
      tapi,kok hanya mengambil barang,duduk dan jalan saja..

      mon_control dan atk maupun atkdisc sudah saya setting dengan benar..

      lalu saya reset kembali config nya untuk mengkosong kan pengambilan barang,dan hasil nya hanya jalan2 saja ga mau nyerang..

      padahal,config dan dll itu saya copas dari bot server idro saya yang sudah jalan..
      tapi pas di coba di ps,ya seperti diatas td kendala nya..

      mohon bantuannya ya mas arna..

      Hapus
    4. saya di kasih sama teman saya server.txt yang sudah jalan bot nya..

      [FenrirRO Private Server]
      ip 119.235.253.145
      port 6900
      master_version 13
      serverType kRO_RagexeRE_2010_07_13a
      version 24
      serverEncoding Western
      private 1
      charBlockSize 128

      pertama muncul bacaan merah ''recvpacket''..
      trus saya tambah recvpacket nya di folder table..
      kedua kali,muncul bacaan ''item.txt''..
      trus,saya tambahkan lagi item.txt nya..

      nah yang ke 3x nya,ada bacaan ''itemSlot.txt''..
      jujur,ga ada yang bisa jawab teman2 saya..
      saya kemarin seharian browsing dan tanya2 ternyata ga ada yang bisa menyelesaikan masalah ini..

      saya nyari di d-best pun sangat minim informasi tentang private server..

      mohon bantuannya mas..
      saya sudah berusaha keras,tapi sulit untuk memecahkan masalah tersebut..

      Hapus
    5. sudah saya coba,tadi berhasil sempet '' you are attack monster drops ''..
      tapi,dia trus relogin trus mas..
      dan bacaan merah nya seperti ini..
      '' Disconnected from Map Server,connecting to Account Server in 30 Seconds ''

      kira2 bagaimana penyelesaiannya..
      tq..

      Hapus
    6. kayaknya salah di tables/server itu deh om, jadi ga ngenalin monster, coba cek di lokasi ada monster tulis "ml"

      Hapus
    7. saya sudah coba hampir 5 server.txt...
      - ada yang mau masuk map dan tidak disconnect,tetapi dia tidak mau memukul monster..
      '' ml '' tidak ada monster..
      - ada yang bisa login,masuk map,'' ml '' ada daftar monster dan sudah ada bacaan you are now attacking monster drops..
      tapi,selalu dc selama 30 detik..
      login,dan dc sampai seterus nya..

      mohon bantuannya mas

      Hapus
    8. ya gmn gw mau bantu, gw aja patch server fenrir ga bisa om...

      itu kayaknya masalahnya di server aja kok om belom komplit,
      emng cari server nya om pake apa ?

      Hapus
  23. kk,letak

    useSelf_skill Heal {
    lvl 10
    hp < 90%
    sp > 10%
    }

    sejajar config or di dalam config???

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas di dalem config dong om :D

      ada kok bagian useself skill bagian config

      Hapus
  24. di server fnc saya utak atik, cuman mpe character server connected. trus timeouts..
    nyerah trus ane ikut2 agan d atas download patch fenrir-ro.. botnya bs jalan, tapi ga bisa nyerang..
    gmn nih gan..?? bingung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sry baru bales abis sakit, klo fnc abis gitu timeouts tungguin aja emng fnc suka cacad itu

      gw sampe sekarang ga bisa masuk ke fenrir bro

      Hapus
  25. kang arna, mw tanya nih, sya mw bli perlengkapan lwt bot kok ga bs ya ???
    talknpc x y (quotation)
    lokasinya udah pas, tapi
    selalu 'npc did not response'
    mohon pencerahanya kang
    arigatou

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba liat dong itu gimana buyAuto nya

      Hapus
    2. buyAuto {
      npc
      npc_steps
      standpoint
      distance 5
      price
      minAmount 2
      maxAmount 3
      }

      apa ada yang salah bang ?

      Hapus
    3. gimana kk, mohon pencerahannya
      terima kasih

      Hapus
  26. kk,blh mnta cara/urutan bikin grup?
    soalnya q udah
    party create namagrup
    party request

    trus

    dealAuto 2
    dealAuto_names
    partyAuto 2
    partyAutoShare 0
    guildAutoDeny 1

    udah di utak-atik dri 1 jd 2/sebaliknya tetep aja Si Bot "permintaan grup ditolak secara otomatis"

    Mohon bntuannya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. partyAuto 1
      partyAutoShare 0
      guildAutoDeny 0

      sebelum di di add coba di reload all/ close + buka lagi bot nya

      Hapus
  27. Masbro.. Tny donk.. Saya kan bot di private server.. Kok dia kalo weightnya udah 85% dia ga mau autostorage ya ?? Padahal udah ad but wing sama confignya udah ada..

    storageAuto 1
    storageAuto_npc prontera 146 89
    storageAuto_distance 5
    storageAuto_npc_type 1
    storageAuto_npc_steps c r1 n
    storageAuto_password
    storageAuto_keepOpen 0
    storageAuto_useChatCommand
    relogAfterStorage 0
    minStorageZeny 50

    Tulisannya gagal kalkulasi ke prontera merah" gitu seperti kalo botnya nyasar ke map lain gitu.. Trus dia kalo ad momon kadang2 attack, abis momonnya mati dia ngestuck lagi kek gitu.. Gmn ya masbro ?? Help dunnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek bagian :
      itemsMaxWeight 90
      itemsMaxWeight_sellOrStore 85
      itemsMaxNum_sellOrStore 99

      terus kalo butwing

      teleportAuto_useSkill 0

      buat pake barang, sumber : http://wiki.openkore.com/index.php?title=TeleportAuto_useSkill

      kalo stuck coba pake ai clear atau relog

      Hapus
  28. kk,biar bot kita klo mati ga langsung balik ke tempat simpan tp nunggu dihidupkan lagi caranya gmn?

    Mohon bantuannya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dcondeath di config -1 aja

      Hapus
    2. ga bisa kk,tetep balik ke tempat simpan.
      trus udah q coba di ganti -2 / 1 / 2 ,malah klo mati ngclose sendiri

      Hapus
    3. udah bs kk,mksh,,,,,,,,,,,,,,

      Hapus
  29. couldn't connect: A socket operation encountered a dead network. itu gimana ya kk ? bisa tolong di bantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata inet saya yang error kmren maap kk sa0ya coba tadi uda bisa :) klau itu kk
      nnya lagi misalnya
      :slot 0 jadi nya slot 32 :ontera.gat novice lv 0/989529298 kek brubah gitu error itu gmna ya spya ga error lg ?

      Hapus
    2. terus setelah saya coba pencet salah satu slot ada erro seperti ini packet parser : unhandled packet :006C Handler :connection_refused
      mohon pencerahannya maap kbynakan nnya

      Hapus
    3. salah di recvpacket.txt sama server.txt di bot kk itu..

      Hapus
    4. hmm kalau ga salah si uda benar semua ap karna charblocksize nya ya?

      Hapus
  30. boley ke dlm bot klau da mati idup sndri n lving trus..

    BalasHapus
  31. om, ni blog berguna bgt
    mkasi om! :D
    terus update ya om :D

    BalasHapus
  32. k arna mau nnya masalah macro nihh contoh macronya kaya gini:


    automacro Suffragium {
    pubm /lol|Suff|suff/i
    call {
    do e !
    do sp 29 $.lastpub
    pause 1
    do c "~! Wish You! Be The Best !~"
    }
    }

    ""
    satu lagi nih pas ak coba punya temn automacro yng dah jalan tapii ttp gak mau nge-triggered!

    mohon solusi!!

    sesudah dan sebelum makasih banyak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ga mau ulang gitu maksudnya ?

      automacro Suffragium {
      pubm /lol|Suff|suff/
      sp > 10%
      run-once 1
      call {
      do e !
      do sp 29 $.lastpub
      pause 1
      do c "~! Wish You! Be The Best !~"
      release Suffragium
      }
      }

      coba aja gitu

      Hapus
  33. kk sy pny problen openkore spt ini. . . bs tolong ini knp yah...

    packet parser: unknown swicth: 006A

    ini private server Ro kk..
    gmn solusiY kk... mohon pencerahannya
    ini pict-Y :
    http://img88.imageshack.us/img88/237/12539370.jpg

    thankyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah di recvpacket nya om, cari pake aplikasi terus tiban ke tables nya

      Hapus
  34. om mau tanya, klo donlot openkore terbaru trus ditimpa ke folder yang lama, data yang lama ilang semua ga misalnya config2 dll atau cuma nimpa file yang namanya sama aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau download baru terus tiban control lama yg ke baru

      Hapus
  35. Balasan
    1. SVN kalo ga salah singkatan dari sub version dan itu direct link dari web openkore.com

      bisa cari sendiri disana link nya kok buat download openkore terbaru

      disini di tambahin tables (server sama recvpacket) racikan kang harry ( admin d-bests )

      Hapus
  36. kok ane donlot OK nya tapi start.exe nya beda yg sama yg dulu ya?

    yg sekrang ada 3 start-autoupdate start-poseidon start-wxautoupdate

    dan ketiga startnya gak bisa di buka semua(harus actifin activedpearl)

    help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus nya sih udah satu set coba re-download aja emng suka ga full err..klo ga bisa download start sendiri kok

      gw ga upload openkore sendiri

      Hapus
  37. sorry sblmnya newbie in here xD..
    gw udah utak atik config.txt biar si bot ga ambil item yg jatuh dr momon,tp tetep aja dia ambilin,ada yang tau knapa yah? selfskill,selfitem pun sudah saya utak-atik tetapi masih aja ga ngefek T_T, mohon bantuannya dari para master..

    ini cth settingan config.txt saya :
    itemsTakeAuto 0
    itemsTakeAuto_party 0
    itemsGatherAuto 0
    itemsMaxWeight 89
    itemsMaxWeight_sellOrStore 48
    itemsMaxNum_sellOrStore 99
    cartMaxWeight 7900
    itemsTakeAuto_new 0

    pdhl udah gw 0 smua,tetep aja si bot ambilin itemnya T_______T

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu udah di reload control nya/ restart bot nya ?

      klo ga cek
      control/pickupitems.txt
      all 0

      mungkin charnya rogue ? auto steal ?

      klo ga mau ambil barang sama sekali pickupitemnya all -1

      atau itemMaxweight dibuat 30 aja

      Hapus
  38. Seobie (B2ST)2 Jul 2012 07.06.00

    ka tnya dunk.. ms newbie nih..
    klo recvpackets.txt nya udh d gnti ke encoding utf-8 tp ms ga bsa dan d sruh ganti ke utf-8 trus... itu gmana ya??
    apa karena isinya bnyak yg bntuknya kotak2 semua ya??

    Tq Klo d jawab....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee ? ini main ps ? gw ga pernah ketemu masalah recvpacket jadin utf-8, coba liat dong SS eror nya :D

      Hapus
  39. kk mau nanya soal macro vending

    automacro shop {
    shop "White Potion" < 50
    exclusive 1
    run-once 1
    call {
    $a = 150
    $aa = @cartamount (White Potion)
    $aaa = @eval ($a-$aa)
    if ($aa < $a || $aa == 0) goto wp
    stop
    :wp
    pause 1
    do closeshop
    pause 2
    do talknpc 146 89 c r1
    pause 3
    do storage gettocart White Potion $aaa
    pause 1
    do storage close
    stop
    }
    timeout 5
    }

    yg jd masalah untuk menit awal berjalan normal tetapi problem muncul ketika menit 10++ jika pot abis nda mau isi ulang ???
    di config sudah saya coba relog 10 menit tetap nga jalan.

    help me pls

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di kondisi nya deh

      itu kan klo shop wp < 50

      nah gimana keadaanya klo dia lagi ga buka shop

      coba aja tambahin

      cart "White Potion" > 0

      terus ilangin itu stop mending alihin ke release

      Hapus
  40. gan kasih contoh makro buat bot private server donk

    dimana char bisa autostorage ==> healer ==> warper ==>ngehunt==>jika berat memakai butterflywing == > autostorage == > healer warper == > dan seterusnya..

    pencerahannya donk T_T

    BalasHapus
  41. @bro arna... itu openkore udh aq download tp kok ga bs yh buka setingan table... mohon bantuanny
    THX

    BalasHapus
  42. kk klo equip ga bisa kebaca di bot knp ya? server.txt sm revpacket .txt udh sy update. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  43. mas arna mau nanya dong gw dah masuk, tapi agak bingung nih settingannya kasih contoh settingan config buat hunt ngambil beberapa barang dong contoh hunt di bra_dun02 ngambil bunga sama cermin.. gw dc mulu gak tau knapa..
    thx ya om blognya bagus banget
    mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ia nambahin jadi klo gw simpen di mapnya itu paling diem aja disitu gk muter2 di map itu jadi diem di satu titip pas ada monster baru ngehajar dan setelahnya dc lagi..

      Hapus
  44. blognya bagus banget gan,pencerahan banget ^^

    BalasHapus
  45. ini kk
    bot aku kalau disebutin macro nya...
    kok dc dc mulu??
    dikasih pencerahan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. macro nya macro apa ? ane kan ga tau macro situ gmn../otl

      Hapus
  46. gni masalahnya agan" sekalian...
    kan udah connect tuh..
    pas ada tulisan "anda duduk"
    lalu ada tulisan "Disconnect dari map server,Melakukan koneksi kembali dalam 30 detik"
    gitu gitu terus"an
    gmna tuh gan??
    tq pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. main di mana gan ? kayaknya ada yg ga cocok bagian tables/server.txt atau recvpacket / bisa juga timeout

      Hapus
    2. di fnc bro.. ini setelah tgl 8 ko aneh ya

      Hapus
  47. kk maaf masi pemula banget,cara biar bot pake skil terus saat hunt gmn yah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. toong di balas ya kak ^^

      Hapus
    2. sama satu lagi kak,biar botnya jalan terus ga kebanyakan duduk .

      Hapus
    3. buat skill coba cari disini : http://forums.openkore.com/viewforum.php?f=6

      bagian configuring job yg kk mau

      terus biar ga duduk2 :

      di control/config.txt cari (ctrl+f) sitautoidle jadiin 0

      terus route_randomwalk 1

      dan jgn lupa lockMap isi tmpt hunt ( ex : lockMap pay_dun02 )

      Hapus
  48. sry2 lama ga nengok blog..oia buat yg nanya klo butuh jawaban secepetnya ( kalo ane bisa bantu )

    hubungin ke
    twitter : @dwarna
    FB : https://www.facebook.com/dwarna
    YM/Email : dwarna_hgr@yahoo.com
    kaskus : dewarna
    d-bests : mhusain101
    BBM : 28260F2D

    BalasHapus
  49. udah ada solusi abis update 8 agustus gan ?

    BalasHapus
  50. kk ini bot saya idro biz pacth balancing kok dc dc yaw :(

    need help

    BalasHapus
  51. @atas> sama nih masalahny.. dc dc terus..

    yg tau solusiny share plizz kk/cc...

    BalasHapus
  52. http://dwarna-ro.blogspot.com/2012/08/bot-idro-08-08-2012.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. linknya ga bs.. gimana ya

      Hapus
  53. tapi ada masalah baru.. gak bs tele di server Thor

    BalasHapus
  54. bang uda lama lama lama bgt gx ngebot, punya pertnyaan nih::
    1. gmna caranya jalanin macro?? wa download bot kn ngga isi macro nya tuh, trus biar ad macronya bagimana?
    2. gw uda nyoba nih download macro di, ud ikutin caranya berkali-kali:: http://www.openkore.com/index.php/Macro , mslahnya dsna ad error-error gtu.. gmna dong?
    thx bang ^.^

    BalasHapus
  55. udah bisa kk.. makasi :)

    ada yg pny Gunslinger gk? tny config bwt pke Flip Coin dunk kk?? ada yg bisa.. uda aq cba2 tp gk bsa.. klo ada yg tau mhon pncerahanny kk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq sih gx punya kk cmn kyk nya flip coin itu sama kyk skill nya monk yg call spirit..
      yg membedakan it cmn dya pake duit n bisa gagal.. -.-a

      Hapus
    2. masalah duit gpp kk,, tapi configny itu yg blm bisa.. uda q cba pke useSelfSkil trus spirit < 5 tapi gk bisa T.T

      Hapus
    3. kyknya bukan make spirit deh...
      coba kmu jlnin bot gunslinger nya, trus ketik "skills" (tanpa tanda petik) liad skills flip coin no brpa..
      trus..
      ktik "ss (no skill flip coin)" nah nnti klo sukses, ktik "s" buat liad nama status flip coin di botnya.. :D

      Hapus
    4. wuah... mantap kk...
      tnyta klo bot tu flip coin tulisannya flip the coin,, pantesan aja gk mau2.. XD
      tp tetep pake spirit kok kk.. tengkyu :)

      Hapus
  56. om.. knp ya ada 1 bot vending saya yg bs tampil vendingannya.. jd status di OK "Shop Opened" tp vendingannya gk kebuka..

    ini saya udh pakai OK char lain yg jalan, tp entah knp vending dengan barang" tsb (brg" new world) msh jg gagal..

    barang"nya pun udh di kenali openkore, gk Unknown #blabla

    ada masukan gan ??

    Thx before and 4 sharing OK Previous problem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. * knp ya ada 1 bot vending saya yg gk bs tampil..

      Hapus
  57. Bot habis 8 Agustus kok disconnect di map server terus yh??? terus begitu dari update skill Balancing

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tinggal donlot link d paling atas aja kk..

      Hapus
  58. kk arna.. kenapa console gw gk bisa baca nama monsters?
    [100/100] You attack Monster Unknown
    [100/100] You attack Monster Unknown

    tuhh... klo gw tipe magic.. gmn set nya ?
    thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Gan... gua juga "Monster Unknown" trus --... tolong mas Arna pemecahan masalah nya... di setiap map.. dan setiap nyerang momon "monster unknown" terus.., kalo bilang soal jarak ga mungkin karena saya bot tipe male.

      Hapus
  59. kk arna tolong dong..

    setelah balancing bot vending saya gx muncul..
    di consol ada tulisan klo shop udah kebuka, tpi list brang yg dijual gx da..
    saya coba OL pke char lain, eh si merchant malah duduk manis (gx buka vending)..

    pdhal di config shopauto udah 1, terus penulisan brang udah bener..

    kenapa iaa?
    mohon solusinya /dr

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba itu... koordinat yang X dan Y di isi sesuai tempat bot kau vending..

      Hapus
    2. udah gw isi itu
      kek gni
      payon
      X 151
      Y 141

      gw kira spotnya udah diisi orng, pas gw liat masih kosong.. terus si merchant malah duduk manis..

      /e32

      Hapus
  60. om Arna tolong saya minta solusi soal "monster unknown" di console nya... mau semua map dan semua momon selalu "monster unknown" tolong solusi nya om arna.. dan terlebih lagi sudah "monster unknown" malah random attack mas.. mohon solusi nya makasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. monster.txt mu masih kosong, biasanya sih bisa update otomatis monster.txtnya tapi yg ini engga.. sementara ditumpuk sama monster.txt dari folder pRO aja...

      Hapus
    2. Thanks Banget Info Nya Gan!! Sangat Berguna.. Sekarang Bot di Console ane udah engga "monster unknown" lg..,gan ngomong ngomong isi console udah ada nama momon nya bakal random attack ga? gua udah tulis nama nama momon nya di monster.txt kog @_@

      Hapus
    3. monster txt itu tempatnya dimana gan heheheh maaf masih newbie

      Hapus
    4. monster txt di tables.. terus servernya..

      Hapus
  61. BLOG yg berguna bgt, long live om Arna /gg

    BalasHapus
  62. gan,, boleh minta link bwt donlot plugin yg bwt wait4party gk?? share plizzz :3

    BalasHapus
  63. GAN GIMANA CARANYA UPDATE MONSTER TEXT PLZZ HELP MY
    SUSAH KALAU NAMA MOMON NA G ADA

    BalasHapus
  64. gan, kalo mau dual login di idRO gimana caranya? /gg
    sory OOT

    BalasHapus
  65. gan knapa bot gw g mw ngedrop item yg udah d ambil y??
    padahal d pickupitems.txt udah gw -1 in
    cth : stone -1
    tpi ttp aja tu stone masi ada d iven g mw d dropin
    ada yg tw solusinya??mohon bantuannya..thx before

    BalasHapus
  66. gan kenapa ya bot saya du2k terus,,padahl sitauto_upper ny udah terpenuhi,,di console nya muncul tulisan u are again eftsit terus gan,,,mohon pencerahan nya y,,,

    BalasHapus
  67. gan, ada update buat item.txt yang paling baru ga?
    soalnya kalo pake Indonesian Independence Sakkat, Angel Spirit, Bravery Bag, jadi Unknown #****** gitu.. ada solusi?

    BalasHapus
  68. gan ane minta pencerahan tentang bot ...
    ane mau tnya kenapa bot ane ga mau jalan waktu mati terus kembali ke kota .. dia malah duduk dan tulisan waiting invite party ?

    BalasHapus
  69. kalo ada pertanyaan...jgn disini ga ada notif, lagi jarang buka blog :o

    langsung ke :

    twitter : @dwarna
    FB : https://www.facebook.com/dwarna
    YM/Email : dwarna_hgr@yahoo.com
    kaskus : dewarna
    d-bests : mhusain101
    BBM : 28260F2D

    BalasHapus
  70. kk, saya mau blajar bot nih..
    tp buat bot paket.. yg harus diplajari apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket yg model gimana dulu om, yang party atau diluar party auto apa ada kondisi ../bling

      Hapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Gan... setelah update november.. kok disconnected from map server, relogin setelah 30 detik... terus2an..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah coba download dan gunakan openkore terbaru / subversion (SVN)

      punya gw setelah maintenance terakhir normal2 aja :

      versi

      OpenKore what-will-become-2.1 ( r8014 )

      Hapus
  73. BANG ARNA ,,
    TOLONGIN BOT SAYA ,,
    CARA HOOK CLIENT ,,
    UDA AKU COBA MUNCUL TULISAN ,,
    Eror Inject NETDIRECT.DLL
    MOHON PENCERAHANNYA BANG ARNA ,,
    TQ ..

    BalasHapus
  74. bang, bot saya mau di town, tapi kalo di field/dun kok ga bisa yah??
    kemaren sih bisa, semenjak ada yang protes gm, jadi ga bs gt. . . . . . .

    maaf sebelumnya, saya main di psro. :)
    makasih sebelumnya. mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  75. om botnya kok susah jalannya ya.... awalnya gak gitu baru2 ini aja... jadi dia muter2 aja di 1 map itu... padahal posisi bukan di lockMap

    BalasHapus
    Balasan
    1. idRO ? coba gedein sleepTime di config

      sleepTime 450000

      reload config bot nya

      Hapus
  76. bang arna yg dewa uploadtin openkore for private dunk ane bayar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiap private server ada beda nya om , ga semua nya sama :D

      ada yang mesti di cari :

      tables/server.txt

      sama recvpackets.txt

      Hapus
  77. gan, pas distart kok start ny kok gk nyala ya,...
    nyala bentar trus langsung ilang

    BalasHapus
  78. gan, kok botnya ga bisa skill ya? pas ketik ss [skill] juga keluar unable to cast skill [skill] in 3 tries. mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh iya gan, server fnc, sleeptime udah 450000

      Hapus
    2. skill apan tuh ? mungkin dia sibuk .. kenapa ga pake Useself_skill aja di config ?

      Hapus
  79. bang, saya pake openkore yg terbaru,tp plugins sama config n macro yg lama,trs saya coba login, malah bot sering dc2,trs di console klwr tulisan "checking for new portals...none found" trs langsung ol aja itu char ga isi connecting to account servernya dolo. dc2 lah trs.
    mohon pencerahannya bang.

    BalasHapus
  80. bro cara ngerequest adopsi ke player lain via openkore gimana ya?
    kalo ngga cara dual login idRo gimana caranya
    thankyou.

    BalasHapus
  81. Siapa aja tolongin donk
    cara setting bot biar nerima permintaan bergabung dalam grup gmn ea ?
    tolong d bales ea

    BalasHapus
    Balasan
    1. dealAuto 0
      partyAuto 1
      partyAutoShare 0
      guildAutoDeny

      Hapus
  82. I feel that is among the such a lot important info for me.
    And i am happy reading your article. However want to commentary on
    some basic issues, The site style is ideal, the articles is in reality excellent :
    D. Good job, cheers

    My web site Working Online

    BalasHapus
  83. knp kalo download fieldpack.zip gagal terus yah -_- tolong dongg

    BalasHapus
  84. Thanks for shаring your thoughts about reѕistor 1206.
    Regards

    my ѕitе - Wire-Wound Resistor

    BalasHapus
  85. agan kalo buat merchant hunt gimana? ane ribet bgt mau manual /sob tolong bantu tutorialnya gan

    BalasHapus
  86. wahh saya g bia pm orang pke versi ini..gmn donk solusinya
    Error message:
    Undefined subroutine &Misc::validate called at src/Network/Send.pm line 600.

    Stack trace:
    Undefined subroutine &Misc::validate called at src/Network/Send.pm line 600.
    at src/Interface/Wx.pm line 161
    Interface::Wx::mainLoop('Interface::Wx=HASH(0x4c3379c)') called at openkore.pl line 97
    main::__start() called at start.pl line 136

    Berakhir pada baris ini:
    my ($self, $user, $message) = @_;
    * Misc::validate($user)?$self->sendToServer($self->reconstruct({ switch => 'private_message', privMsg => $message, privMsgUser => $user, })):return;
    }

    BalasHapus
  87. nanya dong gan, config skill mild wind buat taekwon apaan ya ? udah ane utak atik segala macem kok tetep ga mau dipake sama bot-nya..

    config ane begini :

    useSelf_skill Seven Wind {
    lvl 2
    sp > 50
    onAction attack
    whenStatusInactive Lightning Loader
    inLockOnly 1
    notWhileSitting 1
    notInTown 1
    }

    ada masukan?

    BalasHapus
  88. kok bot release sekarang gamau nerima reading yah

    coba pake macro udh, pake config udah, pake packet juga udah

    tetep aja EFST nya engga keluar

    help dong help

    BalasHapus
  89. g ada masalah di bot auto storage gimana yh??
    jd si bot na ke kafra>milih storage>selesai> DC
    si bot nya ga masukin pass n ga masuk ke storage, malah dc..
    terus ajah begitu.. ga masuk masuk...
    itu knapa yh???

    ama klo bot ga bsa detect NPC itu harus di gimanain yh??
    tidak dapat menemukan NPC pada koordinat ... , ...

    Yonz_Knightz@yahoo.com

    BalasHapus
  90. gan erroe inject netredirect.dll pass xkore knapa ya pencerahan dong bales...

    BalasHapus
  91. Item.txt kk arna mohon pencerahannya dong

    BalasHapus
  92. GAN tolong dong , ini kenapa saya packet passer terus yah stelah jalan botnya

    BalasHapus
  93. Mbak Arna, kenapa saya tidak bisa menggunakan X-Kore di Idro ya? selalu keluar error C+

    BalasHapus
  94. Maaf nmpang nnya,,, kalo bot buat ngambil hadiah di alberta itu otak atik ny di config apa ada macro ny ya.... makasih :)

    BalasHapus
  95. gan, bisa ngebot di OldSchool RO ga?
    kena di unable to inject karena harmony nya nih
    ditunggu masukannya,thanks

    BalasHapus
  96. halo arna gmn kabar anda? dari tmn lama

    BalasHapus
  97. maaf gan , mo mnta solusi ,problemny Cannot load field 'etur_dun031" . Tolong di bantu , itu map di low TI RO Inter , mapny sama kayak turtle dungeon 03 , cmn beda nama , yg di low TI etur_dun031 klo biasa tur_dun03 , ini gmna y , mohon pencerahanny

    BalasHapus
  98. sep , suda fix , trnyata cmn copy paste map tur_dun03 trs rename jadi map etur_dun031 ,trimakasih

    BalasHapus

Sebelum meninggalkan komentar/replay, bacalah aturan Entri/Laman yang telah di buat, hargai pembuatan blog/entri/laman administrator blog

butuh jawaban cepat mention twtitter @dwarna

Setelah membaca peraturan, tinggalkan komentar/replay anda disini :

Arsip Blog

my company

Photobucket